Build Karina Super Sakit Mobile Legends

Karina adalah salah satu Hero Mage Assassin terbaik di Mobile Legends. Memiliki kemampuan khusus menghabisi musuh dengan cepat, Karina cukup populer dikalangan pemain Mobile Legends.

Untuk memaksimalkan penggunaan Karina saat bermain Mobile Legends, kali ini saya akan berbagi guide build Karina yang bisa kamu coba.

Karina adalah salah satu Hero Assassin yang bertugas untuk menghabisi hero musuh dengan cepat. Peran Karina sangat dibutuhkan dalam sebuah tim untuk bisa mengeksekusi musuh sebelum mereka kabur.

Skill Karina Mobile Legends

Skill Pasif Karina : Combo Hit

Setelah menyerang target dua kali berturut-turut, pada serangan ketiga akan menghasilkan damage tambahan sebesar 8% dari total hitpoints musuh yang hilang.
Baca juga : Guide Gatotkaca Mobile Legends 

Skill 1 Karina : Elusiveness

Cooldown : 6.0
Mana Cost : 60
Karina akan memasuki mode Elusive selama 3 detik. Saat berada dalam mode ini, serangan basik lawan tidak akan berpengaruh ke dirinya.

Skill ini juga bisa meningkatkan kecepatan bergerak sebanyak 35% dan menghasilkan damage mulai dari 165 point saat menyerang musuh.

Jika berhasil mendapatkan Kill atau Assist, maka Cooldown dari skill elusiveness akan berkurang 60%.

Skill 2 Karina : Dance of Death

Cooldown : 4.5
Mana Cost : 60
Karina akan mengeluarkan dua buah pedang dengan kekuatan magic damage mulai dari 260 ke sekitarnya. Jika berhasil mendapatkan Kill atau Assist, maka Cooldown dari skill Dance of Deaths akan berkurang 60%.

Skill Ultimate Karina : Shadow Rush

Cooldown : 40.0
Mana Cost : 100
Saat mengaktifkan skill ini, secara cepat Karina akan menyerang musuh terdekatnya dengan kekuatan mulai dari 430 Magic Damage. Skill ini mampu membunuh seorang Marksman ataupun Mage lawan yang memiliki darah kurang dari setengah.

Jika berhasil mendapatkan Kill, maka Cooldown dari skill Shadow Rush akan menghilang. Jika mendapatkan Assist, maka Cooldown skill Shadow Rush akan berkurang 80%.

Build Item Karina Mobile Legends
Berikut adalah beberapa rekomendasi build item Karina yang bisa kamu coba dalam pertarungan:


Battle Spell yang digunakan Karina adalah Rertibution.

Tips Guide Karina Mobile Legends

Peran Karina dalam game Mobile Legends adalah untuk menyapu bersih hero lawan dengan cepat dan tepat. Dengan damage yang cukup besar dan efek skill yang unik (pengurangan cooldown), Karina dapat membunuh hero lawan sekaligus dan tidak jarang juga mendapatkan Penta Kill saat bertarung.
Baca juga : Guide Alucard Mobile Legends 
Sebelum menggunakan skill Ultimate, pastikan lawan kamu memiliki darah setengah atau di bawahnya. Hal ini untuk meminimalisir penambahan Cooldown karena tidak berhasil membunuh musuh.

Selalu membunuh minion dan monster hutan untuk bisa mendapatkan Gold dan EXP lebih cepat dari biasanya. Semakin cepat Gold terkumpul, tentu pembelian item bisa lebih cepat.


Combo Skill Karina yang biasa digunakan adalah:  Elusiveness - Shadow Rush - Dance of Death (1-3-2)  atau Shadow Rush - Elusiveness - Dance of Death (3-1-2)

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Build Karina Super Sakit Mobile Legends"