Mass Effect 2


Publisher: Electronic Arts, Inc.
Developer: BioWare Corp.
Rating: "M" for Mature 



Mass Effect 2 adalah game yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows, Xbox 360 dan PlayStation 3. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows dan Xbox 360 pada 26 Januari 2010 dan untuk PlayStation 3 pada tanggal 18 Januari 2011. Ini adalah bab kedua dalam trilogi Mass Effect video game.Gameplay di Mass Effect 2 dipengaruhi oleh keputusan dari Mass Effect asli. Banyak aspek dari permainan telah diubah dan disempurnakan, termasuk penghapusan wahana lift panjang, Mako dan sistem persediaan yang kompleks. Percakapan dengan A.I. telah diberi sentuhan lebih sinematik dan pemain sekarang dapat menggunakan konteks-sensitif mengganggu sistem. Dalam pertempuran, pemain sekarang memiliki amunisi dan kesehatan regenerable.Setelah peristiwa Mass Effect, Normandy diserang oleh kapal luar angkasa yang tidak diketahui dan Komandan Shepard dibunuh. Shepard tubuh adalah pulih dan dia / dia dibawa kembali ke kehidupan oleh Cerberus, sebuah organisasi supremasi manusia dipimpin oleh manusia ilusif. Shepard akhirnya belajar bahwa penuai bertanggung jawab dan bekerja melalui proxy melalui serangga-seperti spesies yang disebut Kolektor, dan bahwa mereka bertanggung jawab untuk seluruh koloni manusia menghilang di seluruh galaksi. Shepard harus merekrut dan mendapatkan loyalitas dari sebuah tim yang beragam dalam rangka untuk mengalahkan Kolektor dalam misi bunuh diri.


Sebuah sukses kritis dan komersial, Mass Effect 2 dikirimkan lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia dalam minggu pertama rilis, dan telah menerima pujian kritis yang universal. Saat ini merupakan pertandingan terakhir ketiga terbaik untuk Xbox 360 dan yang terbaik 14 Ulasan permainan keseluruhan menurut GameRankings. Permainan memegang lebih dari 70 nilai yang sempurna dan memiliki skor rata-rata 96 untuk Xbox 360 dan 94 untuk PC dan PS3 pada Metacritic. Pada bulan Juli, 2011, IGN bernama Mass Effect 2 permainan terbaik dari generasi konsol yang modern (2005 - sekarang). 

Gameplay 
Keputusan-keputusan tertentu yang dibuat oleh pemain di Mass Effect Efek dampak asli Misa 2 dalam beberapa bentuk atau lain. Ketika memulai permainan baru, pemain diberikan pilihan apakah untuk mengimpor file yang disimpan. Jika mereka memilih untuk mengimpor file, ringkasan dari masing-masing diberikan untuk membantu mereka memutuskan mana yang akan digunakan. Shepards Komandan impor bisa dimulai dari nol jika diinginkan.Pemain dapat menentukan apakah Shepard akan mati pada akhir Mass Effect 2 berdasarkan pilihan mereka sepanjang pertandingan. Sambil menjelajahi, merekrut anggota skuad dan memburu para Kolektor, pemain dapat mengumpulkan intelijen musuh dan sumber daya untuk membeli berbagai upgrade untuk Normandia yang akan memiliki efek pada misi final. Jika pemain Shepard meninggal pada akhir permainan, dia / dia tidak dapat diimpor ke Mass Effect 3. Anggota tim dipengaruhi oleh keputusan pemain juga. Akhiran berkisar dari seluruh tim yang masih hidup untuk seluruh tim dibunuh, dan segala sesuatu di antara.Galaksi di Mass Effect 2 adalah lebih mendalam daripada di Mass Effect asli. [Kutipan diperlukan] dunia belum dipetakan, mana pemain hanya bisa mengeksplorasi "thrills murah" di pertandingan pertama, sekarang lebih kecil tapi jauh lebih rinci. Mako - digunakan untuk eksplorasi planet di Mass Effect pertama -.. tidak termasuk dalam Mass Effect 2 Sebuah antar-jemput drop digunakan sebagai pengganti, secara langsung mengangkut pemain ke daerah-daerah menarik langsung  naik lift Panjang, digunakan untuk menyamarkan kali pemuatan dalam Mass Effect asli, yang dihapus seluruhnya, digantikan oleh layar loading.

Selama percakapan dengan AI, posisi kamera telah diperbaiki. Sebelumnya statis, kamera sekarang bergerak di sekitar untuk memberikan sentuhan sinematik. Fitur baru lainnya selama percakapan adalah sistem interupsi konteks-sensitif;. Selain netral, Renegade dan pilihan dialog Paragon, Shepard sekarang mampu untuk mengganggu percakapan bila diminta dengan kontrol pada layar.


SS:












Minimum System Requirements
OS = Windows XP SP3 / Windows Vista SP1 / Windows 7
Processor = 1.8GHz Intel Core 2 Duo or equivalent AMD CPU
Memory = 1 GB RAM for Windows XP / 2 GB RAM for Windows Vista and Windows 7
Hard Drive = 15 GB
DVD ROM = 1x Speed
Sound Card = DirectX 9.0c compatible
Direct X = DirectX 9.0c August 2008 (included)
Input = Keyboard / Mouse
Video Card = 256 MB (with Pixel Shader 3.0 support).

Supported Chipsets: NVIDIA GeForce 6800 or greater; ATI Radeon X1600 Pro or greater. Please note that NVIDIA GeForce 7300, 8100, 8200, 8300, 8400, and 9300; ATI Radeon HD3200, and HD4350 are below minimum system requirements. Updates to your video and sound card drivers may be required. Intel and S3 video cards are not officially supported in Mass Effect 2.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mass Effect 2"

Post a Comment