Crysis

Dari pembuat game Far Cry, Crysis menawarkan FPS fans paling tampan, paling sangat berkembang gameplay, membutuhkan pemain untuk menggunakan taktik adaptif dan kustomisasi total senjata dan baju besi untuk bertahan di dinamis, lingkungan yang bermusuhan termasuk Zero-G.

Crysis adalah sains fiksi first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Crytek (Frankfurt, Jerman), diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows, dan dirilis pada bulan November 2007. Ini adalah game pertama dari trilogi. Sebuah game Crysis Warhead terpisah berjudul dirilis pada 12 September 2008, dan mengikuti acara yang sama seperti Crysis tetapi dari perspektif narasi yang berbeda. Crysis, Crysis Warhead dan ekspansi multiplayer Crysis Wars disebut itu kembali dirilis sebagai paket kompilasi yang berjudul Crysis Edisi maksimum pada tanggal 5 Mei 2009. Pada saat itu Crysis dirilis, dan tahun sesudahnya, telah dipuji karena tonggak dalam desain grafis (sepadan dengan kebutuhan hardware yang tinggi).

Permainan ini berbasis di masa depan dimana struktur Alien besar kuno telah ditemukan terkubur di dalam sebuah gunung di sebuah pulau di Kepulauan Lingshan fiksi, dekat pantai Filipina Timur Pemain tunggal kampanye. Memiliki pemain mengasumsikan peran Amerika Serikat Operator Delta Force Jake Dunn, disebut dalam game oleh tanda panggilan-Nya, Nomad. Pengembara dipersenjatai dengan senjata futuristik berbagai dan peralatan, terutama yang "Nano Terserah" yang terinspirasi oleh konsep kehidupan nyata militer. Dalam Crysis, pemain perkelahian kedua musuh Korea Utara dan ekstraterestrial di berbagai lingkungan di dan di sekitar pulau.



GameplaySeperti pertandingan sebelumnya Crytek itu Far Cry, Crysis adalah terbuka first-person shooter game dengan banyak cara untuk memenuhi tujuan.Pemain mengendalikan Pengembara pasukan prajurit khusus CODEC. Senjata pemain dapat disesuaikan tanpa berhenti aliran waktu, misalnya mengubah mode menembak, mengubah lingkup atau menambahkan penekan suara. Pemain juga mampu memilih berbagai modus di militer "Nanosuit" Pengembara itu yang menarik listrik dari energi setelan itu. Ketika energi setelan itu habis, tidak ada mode dapat digunakan dan pemain lebih rentan terhadap kerusakan sebelum mengisi kembali gugatan. Salah satu dari empat mode yang bisa dipilih: Armour mengalihkan kerusakan dan mengisi kembali energi sesuai dengan lebih cepat; Kekuatan memungkinkan kuat tangan-tangan-untuk memerangi, kemampuan untuk melempar benda-benda dan musuh dengan kekuatan yang mematikan, melompat lebih tinggi, bertujuan mantap dan mundur senjata dikurangi; Kecepatan meningkatkan kecepatan berjalan dan berenang, serta bentuk-bentuk gerakan seperti reload senjata;. dan Jubah, yang membuat Nomad hampir sepenuhnya menekan kebisingan terlihat dan gerakan.

Gugatan itu telah terpisahkan sungkup muka yang HUD sendiri, menampilkan data khas termasuk peta taktis, kesehatan, tingkat energi saat ini, dan informasi senjata. Pandangan adalah elektronik di alam, yang ditampilkan dalam game melalui hal-hal seperti pembacaan boot dan distorsi visual selama operasi abnormal. Sebuah utilitas yang sangat berguna adalah fungsi teropong, yang memungkinkan pemain untuk memperbesar dan elektronik musuh tag dan kendaraan dari jauh, sehingga pelacakan gerakan mereka pada layar taktis.Pemain dapat terlibat musuh dalam berbagai cara; menggunakan siluman atau agresi, peluru atau non-mematikan obat penenang, berkisar senapan atau senjata jarak pendek, dan sebagainya. Tentara musuh menggunakan manuver taktis dan bekerja sebagai regu. Tentara AI akan menanggapi kebisingan yang disebabkan oleh pemain, termasuk menggunakan flare sinyal untuk memanggil bala bantuan. Jika pemain belum terdeteksi di wilayah itu, musuh akan menunjukkan perilaku santai, tetapi jika pemain sadar mereka akan menarik senjata dan menjadi agresif.

SS:

 

Minimum System Requirements
CPU: Intel Pentium 4 2.8 GHz (3.2 GHz for Vista), Intel Core 2.0 GHz (2.2
GHz for Vista), AMD Athlon 2800+ (3200+ for Vista) or better
RAM: 1GB (1.5GB on Windows Vista)
Video Card: NVIDIA GeForce 6800 GT, ATI Radeon 9800 Pro (Radeon X800 Pro for Vista) or better
VRAM: 256MB of Graphics Memory
Storage: 12GB
Sound Card: DirectX 9.0c Compatible
ODD: DVD-ROM
OS: Microsoft Windows XP or Vista
DirectX: DX9.0c or DX10


Link Download :
http://www.mediafire.com/?0rib00posc5afhr
http://www.mediafire.com/?1mu2weajmq4ykq8
http://www.mediafire.com/?1xjh301ze113u7g
http://www.mediafire.com/?39bqob294ad4gbg
http://www.mediafire.com/?7ssq9tpioe34on9
http://www.mediafire.com/?7uckw42zgo9rd22
http://www.mediafire.com/?8ek2axlu9yuj8a6
http://www.mediafire.com/?9q85cno0uulmjhb
http://www.mediafire.com/?dbup7eyqqodhy38
http://www.mediafire.com/?dq3tvqyh14i69iv
http://www.mediafire.com/?e51ksrb07r5srsb
http://www.mediafire.com/?inzkdo3td9ktkh7
http://www.mediafire.com/?mnz7b0ephs9uopz
http://www.mediafire.com/?n4ry7o8sx07sj2n
http://www.mediafire.com/?p02zz18ru2a2g31
http://www.mediafire.com/?s4zsdqfr3zlc0wz
http://www.mediafire.com/?tvnp96r75kid5ba
http://www.mediafire.com/?w7hy5ldhkgmzd1f
http://www.mediafire.com/?wwoj4wz9rjiw0lw
http://www.mediafire.com/?xta8p88q6jhzpv7
http://www.mediafire.com/?y7apoau9oggrrod
http://www.mediafire.com/?zkv0531v1d7k8od


Direct Link :
http://www.multiupload.com/N3TSXD3WSG
http://www.multiupload.com/705SPT22JL
http://www.multiupload.com/B772MW6QCH
http://www.multiupload.com/I6HLW7HM1D
http://www.multiupload.com/6S2NXG9W1F

Pass :
Mediafire Password:-mediafirerepack.co.in
Rar password:-mediafirerepack.co.in

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Crysis"