[Download] |Playboy: The Mansion| and |7 Sins|


Setelah lama saya tidak posting game, kali ini saya akan posting 2 game sekaligus dalam 1 post. Mengapa saya posting 2 game dalam 1 post karena game ini sama-sama BB+18 :genit:. Kedua game ini sudah saya coba dari kedua link yg saya post, sampai skarang ga ada masalah dgn linknya.. Tanpa basa-basi langsung aja. Cekidot.. :genit:






Playboy: The Mansion
tested by me,work in win7

Requirement
Pentium III 800MHz Processor
256MB RAM
32MB DirectX compatible Video Card with Hardware T&L
DirectX compatible Sound Card
DirectX 9.0
1.5GB Hard Disk Space
CD-ROM or DVD-ROM Drive

Skrinsut:

Instalasi
1. Unpack file download
2. jalankan mythpbtm.exe ( tunggu sampe slese )
3. Play the game

download file size : 210 Mb


7 Sins
tested by me,work in win 7, 8, 10, 10.1

Requirement
256MB RAM
Windows 98/2000/ME/XP
64MB graphic card, DirectX 9.0c compatible
Sound Card, DirectX 9.0c compatible
DirectX 9.0c 
900MB free disc space
Required graphic cards
Geforce 2 MX 100/200 or higher
ATI Radeon 7500 or higher

Skrinsut:

download file size : 569 Mb

WARNING..!!
Game ini game dewasa +18,tidak di sarankan usia di bawah umur bermain game ini.

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "[Download] |Playboy: The Mansion| and |7 Sins|"

  1. wah kyaknya mantep nich sob, hehhehehhe nice post

    ReplyDelete
  2. Ane dah 18+ jdi mw ikutan nyoba game 7 sins ah :D hehe kayanya bisa ngilangin stress sesaat :|
    sekalian ijin follow sob, please follow back :)]
    follower#28

    ReplyDelete
  3. gan,, bisa dibikinin tutorial buat bikin emoticon gitu gak gan? ane kepengen,,,,

    ReplyDelete
  4. @goyang pattah-pattah : emng mantap sob :-*

    @Dumuk Struck : awas gan, ada buka2annya, hahaa :D
    followback sdh berhasil :X

    @Pradika Abdi : emoticon yg mana gan, yg di comment?? :|

    ReplyDelete
  5. @Artha Wijaya how to install 7 sins???

    ReplyDelete
  6. playboynya kok gk bisa disave yah abis maen

    ReplyDelete
  7. gimana cara downloadnya yg playboy mansion???

    ReplyDelete
  8. gan itu playboynya kok gak bisa didownload yah file nya???
    gmna cara ngedownloadnya gan ???
    mohon pencerahannya yah....

    ReplyDelete
  9. Update gan, udah bisa
    Windows 8 bisa kok

    ReplyDelete